A-AM

A-AM
Amazing Place

Kamis, 24 Maret 2011

Bruschetta with Beef

asal nyoba” ajaa nih..tpi enak jga koq...hehehe..gampang koq buatny..asal bhan”nya ada ajah.. ^^

Bahan :

France bread

Daging Cincang*

Wortel (diparut kasar)

Daun Parsley

Bawang Bombay

Bawang Putih *

Lada

Garam

Gula*

Minyak Goreng *

Cara membuat :

Panaskn minyak goreng..kemudian tumis bawang putih sampai harum seteah itu masukkan daging Cincang..setelah berubah warna..masukkan parutan wortel..masak sampai matang..setelah hampir matang, masukkan bawang Bombay dan bumbui dengan lada, garam dan gula..

Roti Prancis tadi diiris menyerong..(terserah sih mau diiris kyak gimana jga..mau di ukir dlu rotiny jga gpp..hehe)..setelah iris- mengiris selesai letakkan roti prancis tadi diloyang yang sebelumnya sudah diolesi margarine..

Daging yg tadi sudah ditumis beserta “teman2nya” itu dioleskan diatas roti prancis dan taburi dengan Keju mozarella..kemudian panggang Roti dengan Api Atas sampai keju meleleh..setelah keju meleleh angkat dan taburi dengan Parsley..segera sajikan selagi Hangat..

Cat:

* Daging Cincang..aq pake daging cincang biar rasa dagingnya kerasa..proses pematangannya emang agak lama jika dibandingkan dengan daging giling..hal ini jga jdi alas an knpa aq masukkan bawang Bombay belakangan..biar si Bombay nya ga hancur..

*Bawang Putih..klo aq biasanya digiling halus..biar harumnya lebih keluar..klo dicincang halus jga boleh sih ..^^

** Gula..klo aq pake Tropicana Slim..cukup 1 sachet ajah..^^

*** Minyak goreng..aq pake minyak kedelai walaupun bauny krang bgtu enak..tpi sehat coyyy..^^

Untuk Takaran bahan dikira” ajah ya..hehe..bisa donk yah..^^ oh iya kurang lebih gambarny kyk yg ada dibawah ni nih..tpi maaf y..yg da kejunya udah abis sebelum di foto..hehe..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar